2 LINK Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Gratis Hari Ini

- 11 Agustus 2023, 13:25 WIB
2 link live streaming Bali United vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar gratis hari ini 11 Agustus 2023.
2 link live streaming Bali United vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar gratis hari ini 11 Agustus 2023. /Cerdik Indonesia.com

BERITA DIY - Berikut ada 2 link live streaming Bali United vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar gratis hari ini.

Laga pembuka pekan ke-8 BRI Liga 1 akan dibuka oleh Super Big Match Bali United vs PSM Makassar di siaran langsung Indosiar.

Bali United kontra PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari ini Jumat 11 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB live Indosiar.

Selain di siaran langsung Indosiar, pertandingan Bali United vs PSM juga dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri SEA V League 2023 Leg 2, Siaran Langsung Timnas Indonesia, dan Link Live Streaming MOJI TV

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tentu sedang bingung saat ini untuk menentukan starting 11 kala menjamu PSM. Pasalnya, pada Rabu pekan depan, anak asuhnya akan bertemu Lee Man (Hong Kong) dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2023.

Menghadapi Lee Man tentu Bali United ingin menampilkan penampilan terbaik dengan pemain utama mereka. Namun di sisi lain, laga kontra PSM juga sangat penting.

Hasil imbang melawan Persib Bandung dan Persik Kediri tentu bukan hal yang positif. Hilangnya dua poin kala bertemu Persik wajib dituntaskan di sore ini melawan juara bertahan.

Menarik menantikan susunan pemain yang akan diturunkan Teco sore ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x