2 LINK Live Streaming Persija vs Borneo FC Hari Ini 9 Agustus: Nonton Siaran Langsung di TV Indosiar GRATIS!

- 9 Agustus 2023, 18:45 WIB
2 link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023.
2 link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023. Nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis.

Lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024 menghadirkan laga big match pada malam ini antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi.

Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC dijadwalkan berlangsung malam ini pukul 19.0 WIB, siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Adapun link live streaming Indosiar dan Vidio untuk laga Persija Jakarta vs Borneo FC dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis 9 Agustus 2023

Selain menyediakan link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC, tersedia juga prediksi susunan pemain dan jadwal siaran langsung antara dua kesebelasan.

Memasuki pekan ketujuh, Persija Jakarta saat ini duduk di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Persija asuhan pelatih Thomas Doll hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Madura United yang juga belum main di pekan ketujuh ini.

Sementara itu, Borneo FC besutan pelatih Pieter Huistra kini masih tertahan di peringkat 11 dengan raihan 9 poin dari enam laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x