LINK Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest, Tayang Kapan dan Live di TV Mana? Prediksi Line Up Pemain

- 12 Agustus 2023, 17:30 WIB
Simak link live streaming Liga Inggris, Arsenal vs Nottingham Forest, tayang kapan dan live di TV mana? Cek line up pemain dan prediksi.
Simak link live streaming Liga Inggris, Arsenal vs Nottingham Forest, tayang kapan dan live di TV mana? Cek line up pemain dan prediksi. /Tangkap layar/ arsenal.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait link live streaming Liga Inggris, Arsenal vs Nottingham Forest, tayang kapan dan live di TV mana? Cek line up pemain dan prediksi.

Ketahui informasi tentang link live streaming pertandingan antara Arsenal vs Nottingham Forest yang disediakan pada artikel ini.

Laga seru antara Arsenal vs Nottingham Forest akan tayang kapan dan live di TV mana? informasinya terdapat di artikel ini.

Para penggemar Arsenal pastinya ingin menyaksikan tim kebanggan mereka bertanding selepas menjuarai ajang Community Shield kemarin.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini, Link Streaming: Apakah Live di TV SCTV?

Arsenal sukses mengalahkan Manchester City pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley lewat drama adu penalti.

Manchester City unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh  oleh Cole Parmer pada menit 77, Namun Meriam London berhasil menyamakan kedudukan.

Melalui gol Leandro Trossard saat pertandingan berada di babak injury time dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak pinalti.

Ramsdale yang menjaga gawang Arsenal sukses mementahkan beberapa tendangan penalti dan membuat Meriam London mengangkat piala Community Shield.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x