2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung Hari Ini Minggu 25 Juni 2023 Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 25 Juni 2023, 15:23 WIB
link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung laga uji coba jelang BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 25 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar tayang jam berapa.
link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung laga uji coba jelang BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 25 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar tayang jam berapa. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung laga uji coba jelang BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 25 Juni 2023 siaran langsung di Indosiar tayang jam berapa.

Jadwal Indosiar hari ini menyajikan pertandingan uji coba jelang BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Anda bisa nonton siaran langsung PSS Sleman vs Persib Bandung uji coba jelang BRI Liga 1 hari ini melalui TV Indosiar dan live streaming di layanan Vidio.

Adapun link live streaming TV online PSS Sleman vs Persib Bandung hari ini akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar Hari Ini Gratis, Ini Jadwal Uji Coba Persahabatan 2023

Laga uji coba ini akan menjadi pertandingan ketiga bagi PSS Sleman usai sebelumnya kalah dari Borneo FC dengan skor 0-1 kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

Siaran langsung PSS Sleman vs Persib Bandung uji coba hari ini akan disiarkan Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x