Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar Hari Ini Gratis, Ini Jadwal Uji Coba Persahabatan 2023

- 25 Juni 2023, 14:43 WIB
Link live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar hari ini, uji coba Persib vs PSS Sleman persahabatan gratis dan jadwal uji coba jam berapa.
Link live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar hari ini, uji coba Persib vs PSS Sleman persahabatan gratis dan jadwal uji coba jam berapa. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar hari ini, uji coba Persib vs PSS Sleman persahabatan gratis dan jadwal uji coba jam berapa.

Ketahu link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar hari ini bisa gratis, simak jadwal uji coba persahabatan 2023.

Hari ini, pecinta sepak bola Indonesia akan disuguhi laga uji coba menarik antara Persib Bandung dan PSS Sleman. 

Minggu, 25 Juni 2023 menjadi hari yang dinanti-nanti oleh penggemar kedua tim. Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Super Elang Jawa (julukan PSS) dan Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Final H3RO Esport 4.0 MLBB, Bigetron Alpha Lawan Siapa? Ini Link Live Streaming

Laga ini dijadwalkan dimulai pada pukul 16.30 Wita dan dapat disaksikan secara langsung melalui Indosiar atau streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Untuk penggemar yang ingin menonton secara gratis, Anda bisa menikmatinya melalui Indosiar dengan set top box di TV Anda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x