Jadwal MotoGP Belanda 2023 Trans7 Lengkap dan Tayang Jam Berapa, Ini 3 Link Live Streaming Race Sirkuit Assen

- 25 Juni 2023, 09:39 WIB
Jadwal MotoGP Belanda 2023, pole position MotoGP Belanda kualifikasi, dan link live streaming siaran langsung Trans7 SpoTV gratis.
Jadwal MotoGP Belanda 2023, pole position MotoGP Belanda kualifikasi, dan link live streaming siaran langsung Trans7 SpoTV gratis. /Instagram.com/@pecco63

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP Belanda 2023, pole position MotoGP Belanda kualifikasi, dan link live streaming siaran langsung Trans7 SpoTV gratis.

Ketahui jadwal MotoGP Belanda 2023 di Trans7 lengkap dan tayang jam berapa. Simak 3 link live streaming race di Sirkuit Assen.

Penikmat balap MotoGP tentunya tidak ingin ketinggalan tayangan seru dari Sirkuit Assen, Belanda.

Sabtu sore WIB, drama kualifikasi MotoGP Belanda 2023 mencapai klimaksnya dengan pembalap Italia Marco Bezzecchi memperoleh pole position.

Baca Juga: Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Jerman 2023, Siaran Langsung Malam Ini 17 Juni 2023 di Trans7 dan SpoTV

Bezzecchi, dengan catatan waktu 1 menit 31.472 detik, berhasil memimpin jalannya kualifikasi, disusul oleh Francesco Bagnaia dengan selisih waktu tipis 1 menit 31.533 detik.

Luca Marini, Fabio Quartararo, dan Brad Binder melengkapi posisi tiga hingga lima.

Namun, tidak semua berjalan mulus dalam sesi kualifikasi. Marc Marquez, pebalap Spanyol yang tak asing lagi, mengalami kecelakaan setelah tidak sengaja menabrak Enea Bastianini dari belakang.

Insiden tersebut memaksa Marquez untuk memulai balapan dari posisi paling belakang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x