Jadwal Final H3RO Esport 4.0 MLBB, Bigetron Alpha Lawan Siapa? Ini Link Live Streaming

- 25 Juni 2023, 14:00 WIB
Jadwal final H3RO Esport 4.0 MLBB hari ini Minggu, 25 Juni 2023 dan link live streaming, cek siapa lawan Bigetron Alpha.
Jadwal final H3RO Esport 4.0 MLBB hari ini Minggu, 25 Juni 2023 dan link live streaming, cek siapa lawan Bigetron Alpha. /Instagram.com/@h3ro.id/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan final H3RO Esport 4.0 MLBB, cek mulai jam berapa dan siapa lawan dari Bigetron Alpha lengkap dengan link live streaming tersedia di sini.

Babak akhir turnamen H3RO Esport 4.0 MLBB akan berlangsung hari ini Minggu, 25 Juni 2023. Bigetron Alpha telah memastikan diri akan berjuang di babak grand final.

Namun belum diketahui siapa lawan dari Bigetron Alpha ini, mengingat final lower bracket H3RO Esport 4.0 MLBB baru akan digelar hari ini pula.

Cek jadwal pertandingan dan link live streaming untuk menonton keseruan dan menjadi saksi lahirnya "The New H3RO" tahun ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung, Siaran Langsung Gratis Indosiar Hari Ini, 25 Juni 2023

Sebagai informasi, Bigetron Alpha telah memastikan diri melaju ke babak grand final usai mengalahkan Aura Fire pada final upper bracket yang digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Kekalahan Aura Fire ini membawanya harus berhadapan dengan Evos Legends di final lower bracket. Kesempatan Aura Fire untuk kembali berhadapan dengan Bigetron Alpha di babak grand final masih terbuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x