Kapan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual? Cek Bocoran Harga Terbaru, Bisa Beli di Mana?

- 26 Mei 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi. Berikut penjelasan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina viral dan bakal dijual mulai kapan bisa beli di mana.
Ilustrasi. Berikut penjelasan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina viral dan bakal dijual mulai kapan bisa beli di mana. /Tangkap layar Twitter/@AFASeleccionArgentina

BERITA DIY - Informasi mengenai kapan tiket Timnas Indonesia vs Argentina mulai dijual beserta bisa beli di mana dan bocoran harga tiket terbaru untuk menyaksikannya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina masih menyisakan pertanyaan seperti kapan tiket mulai di jual dan tempat beli di mana setelah muncul rumor mengenai bocoran harga tiket.

Di media sosial seperti Twitter dan Instagram muncul rumor mengenai bocoran harga tiket yang dibanderol untuk pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

 

Adanya bocoran harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina tersebut berbentuk gambar denah stadion lengkap dengan nominal yang dibanderol pada masing-masing kategori.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Timnas Indonesia FIFA Match Day Lawan Argentina dan Palestina, Berapa Harga Tiket?

Dalam keterangannya, menyebutkan bahwa nominal harga termurah yang diberlakukan yaitu mencapai jumlah Rp1,3 juta.

Hal ini pun kemudian ramai mendapatkan komentar dari netizen yang menganggap bahwa nominal harga tersebut terlalu mahal untuk dapat dijangkau nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x