H2H Hasil Skor Indonesia vs Argentina, Kapan Main di Jakarta, Berapa Harga Tiket Uji Coba Timnas Tango 2023?

- 24 Mei 2023, 06:54 WIB
Cek harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, kapan main di Jakarta 2023 dan H2H hasil skor Indonesia vs Argentina terakhir kalinya.
Cek harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, kapan main di Jakarta 2023 dan H2H hasil skor Indonesia vs Argentina terakhir kalinya. /Tangkap layar Twitter.com/@Argentina

 

BERITA DIY - Banyak yang bertanya berapa harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, kapan main di Jakarta 2023 dan H2H hasil skor Indonesia vs Argentina terakhir kalinya.

Laga uji coba Indonesia vs Argentina ditunggu-tunggu para fans sepak bola. Tak hanya di dalam negeri, melainkan di Asia Tenggara.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini, hanya Timnas Indonesia negara satu-satunya di Asia Tenggara yang berkesempatan untuk menjajal uji coba lawan Argentina.

 

Jika tidak perubahan, jadwal Timnas Indonesia vs Argentina main yakni pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal FIFA Matchday 2023 Indonesia vs Argentina Tanggal Berapa, Nonton Lionel Messi Live TV Apa?

Berapa harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina uji coba Juni 2023?

Sebelum War Tiket, begini perkiraan harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di laga uji coba Juni 2023 adalah dengan melihat biaya nonton langsung FIFA Matchday Indonesia sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x