Jadwal Timnas Indonesia di TV Apa Juni 2023, Uji Coba Lawan Tim Mana, Update Ranking FIFA Hari Ini

- 24 Mei 2023, 10:57 WIB
Timnas Indonesia kapan main lagi, jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di TV apa, pertandingan uji coba Timnas Indonesia dan ranking FIFA hari ini.
Timnas Indonesia kapan main lagi, jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di TV apa, pertandingan uji coba Timnas Indonesia dan ranking FIFA hari ini. /Tangkap layar Twitter.com/@Argentina

 

BERITA DIY - Simak berita Timnas Indonesia kapan main lagi, jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di TV apa, pertandingan uji coba Timnas Indonesia dan ranking FIFA hari ini.

Menuju kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia senior punya sejumlah persiapan laga uji coba FIFA Matchday pada Juni 2023.

Ada dua laga FIFA Matchday Juni 2023 pada jadwal Timnas Indonesia yakni melawan Palestina dan Argentina, yang direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

 

Adapun jadwal Timnas Indonesia di TV apa belum diketahui. Dari laga FIFA Matchday sebelumnya, kemungkinan disiarkan oleh RCTI atau SCTV, dua TV nasional ternama.

Baca Juga: H2H Hasil Skor Indonesia vs Argentina, Kapan Main di Jakarta, Berapa Harga Tiket Uji Coba Timnas Tango 2023?

Yang pasti, kedua laga FIFA Matchday Timnas Indonesia pada Juni 2023 akan dilakukan hanya sekali pertandingan. Tidak ada dua leg.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x