Link War Beli Tiket Indonesia vs Argentina di Mana? Bocoran Harga Terbaru FIFA Matchday 19 Juni 2023

- 24 Mei 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Berikut ulasan bocoran prediksi harga dan link war beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina.
Ilustrasi. Berikut ulasan bocoran prediksi harga dan link war beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina. /Tangkap layar Twitter/@AFASeleccionArgentina

BERITA DIY - Informasi terbaru mengenai link war beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina bisa di mana lengkap dengan bocoran harga terbaru pertandingan FIFA Matchday.

Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan berlangsung 19 Juni 2023. Ketahui terlebih dahulu link war beli dan harga tiket beserta dengan stadion mana yang akan digunakan.

PSSI melalui ketua umumnya yaitu Erick Thohir memberikan respons mengenai agenda pertandingan antara Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Argentina.

 

Diketahui Erick Thohir mengunggah poster pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam akun Instagram pribadinya yaitu pada Selasa 23 Mei 2023 yang lalu.

Baca Juga: H2H Hasil Skor Indonesia vs Argentina, Kapan Main di Jakarta, Berapa Harga Tiket Uji Coba Timnas Tango 2023?

Meski demikian, dalam keterangan foto atau caption yang diunggah belum terdapat respons secara jelas mengenai pertandingan yang akan berlangsung dalam rangkaian FIFA Matchday tersebut.

Padahal setelah diumumkan melalui akun Tim Tango yang akan datang dan bertanding di Jakarta, banyak penggemar sepakbola yang menantikan untuk war beli tiket.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x