Jadwal Resmi Timnas Indonesia Vs Argentina: Prediksi Line Up, Head to Head dan Berita Terbaru

- 22 Mei 2023, 15:37 WIB
Timnas Argentina telah memberikan konfirmasi terkait jadwal dan kesiapannya untuk melawan Indonesia di ajang FIFA Matchday 2023
Timnas Argentina telah memberikan konfirmasi terkait jadwal dan kesiapannya untuk melawan Indonesia di ajang FIFA Matchday 2023 /Twitter.com/@Argentina

BERITA DIY – Simak jadwal resmi Timnas Indonesia Vs Argentina serta prediksi line up, head to head hingga berita terbaru.

Timnas Argentina telah memberikan konfirmasi terkait jadwal dan kesiapannya untuk melawan Indonesia di ajang FIFA Matchday 2023.

Lionel Messi disebut-sebut akan memimpin Timnas Argentina ketika bermain melawan Indonesia. Artinya, Lionel Messi akan hadir dan datang ke Indonesia untuk mengikuti jadwal FIFA Matchday 2023.

Secara resmi, kabar tersebut telah diumumkan dan dikonfirmasi BERITA DIY melalui akun Twitter @Argentina Federasi Sepak Bola Argentina pada (22/05/2023).

Baca Juga: Resmi, Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar, Catat Tanggal Mainnya! Live TV Mana?

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," demikian keterangan resmi AFA di situs resminya.

Sontak kabar resmi terkait pertandingan antara Timnas Argentina dengan Indonesia ini menjadi trending topik di Twitter menempati posisi teratas dengan Hastag #Argentina.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x