PSSI Beri Penjelasan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Dijual Harga Berapa dan di Link Mana?

- 25 Mei 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Info harga dan link beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina berdasar penjelasan PSSI terbaru.
Ilustrasi. Info harga dan link beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina berdasar penjelasan PSSI terbaru. /Tangkap layar Twitter/@AFASeleccionArgentina

BERITA DIY - Inilah penjelasan terbaru soal tiket Timnas Indonesia vs Argentina dari PSSI dijual dengan harga berapa dan link mana nantinya untuk war nonton FIFA Matchday.

Pembahasan mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina berapa dan dijual di link online mana ramai menjadi perbincangan di dunia media sosial khususnya pecinta sepakbola Indonesia.

Di sejumlah akun membahas memberikan bocoran mengenai prediksi harga yang dibanderol untuk pertandingan yang mempertemukan Timnas Indonesia kontra Argentina tersebut.

 

Banyak yang menyebut bahwa harga yang dibanderol untuk laga itu diprediksi akan sampai pada nominal jutaan atau seperti minimal Rp1 jutaan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di TV Apa Juni 2023, Uji Coba Lawan Tim Mana, Update Ranking FIFA Hari Ini

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina

Ramainya pembahasan mengenai tiket pertandingan tersebut setelah sebelumnya muncul pengumuman resmi bahwa Tim Garuda akan bertanding menghadapi Tim Tango nantinya.

Pertandingan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2023 yang akan digelar di Stadion di Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x