Bursa Transfer Liga 1: Ryo Matsumura Sudah Lakukan Hal Ini ke Persija, Persib Amankan Pemain Timnas

- 6 Mei 2023, 13:15 WIB
Bursa transfer Liga 1 2023 terbaru: Ryo Matsumura lakukan ini ke Persija Jakarta, Persib Bandung amankan pemain Timnas Indonesia.
Bursa transfer Liga 1 2023 terbaru: Ryo Matsumura lakukan ini ke Persija Jakarta, Persib Bandung amankan pemain Timnas Indonesia. /Instagram.com/@ryomatsumura.official

BERITA DIY - Simak bursa transfer Liga 1 2023 terbaru di sini. Ryo Matsumura sudah melakukan hal ini ke Persija Jakarta. Persib Bandung juga sudah mengamankan pemain Timnas Indonesia.

Menjelang kompetisi Liga 1 2023/2024, sejumlah klub sepak bola di Indonesia mulai mencari pemain baru di bursa transfer 2023 ini. Tidak terkecuali Persija dan Persib Bandung.

Terbaru, ada rumor yang menyebutkan jika pemain berkebangsaan Jepang, Ryo Matsumura akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Sebagaimana dketahui, Ryo Matsumura merupakan pemain yaang saat ini bermain untuk BG Panthum di liga Thailand ini sebelumnya pernah dipinjam oleh Persis Solo.

Baca Juga: Gercep! Striker Lokal Mantan PSIS Semarang Gabung PSS Sleman? Simak Rumor Transfer Pemain Super Elja Terkini

Namun Ryo Matsumura sudah resmi berpisah dengan Persis Solo dan kontraknya dengan BG Panthum juga akan segera berakhir dalam waktu dekat ini.

Ia dikabarkan akan merapat ke ibu kota dan membela Persija Jakarta. Namun hal ini masih rumor di kalangan pesepakbola tanah air.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x