PSS Sleman Makin Kepincut Mutiara Papua di Bursa Transfer Liga 1: Ada Samuel Balinsa hingga Pemain Persib Ini

- 5 Mei 2023, 17:34 WIB
Bursa transfer Liga 1 2023 2024, pemain PSS Sleman terbaru hari ini, pemain baru PSS Sleman dan PSS Sleman transfermarkt.
Bursa transfer Liga 1 2023 2024, pemain PSS Sleman terbaru hari ini, pemain baru PSS Sleman dan PSS Sleman transfermarkt. /@mochamadiriawan84

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer Liga 1 2023 2024, pemain PSS Sleman terbaru hari ini, pemain baru PSS Sleman dan PSS Sleman transfermarkt.

Ketahui PSS Sleman makin kepincut mutiara Papua di bursa transfer Liga 1 terbaru, ada Samuel Balinsa hingga pemain Persib berikut ini.

PSS Sleman, salah satu peserta Liga 1 Indonesia, berupaya meningkatkan penampilan mereka di musim mendatang.

Mereka bertekad untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen setelah mengalami ancaman degradasi pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Usai Nyoman Ansanay, PSS Sleman Bersiap Resmikan Ciro Alves, Ambrizal & 3 Pemain Ini di Bursa Transfer Liga 1

Pada penutupan BRI Liga 1 2022, PSS Sleman menempati posisi ke-16 dengan 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 20 kekalahan.

Meski sempat terancam degradasi, ancaman tersebut terhindari karena penghapusan degradasi akibat insiden di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan kompetisi Liga 2 dihentikan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x