Jadwal Tayang Bola Man City vs West Ham Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris EPL di SCTV Jam Berapa?

- 3 Mei 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi- Etihad Stadium, jadwal Man City vs West Ham malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris EPL di SCTV via TV online tayang pukul berapa.
Ilustrasi- Etihad Stadium, jadwal Man City vs West Ham malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris EPL di SCTV via TV online tayang pukul berapa. /Pexels.com/@Simon Gough
 
BERITA DIY - Berikut jadwal Man City vs West Ham malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris EPL SCTV tayang pukul berapa.
 
Sesuai jadwal Liga Inggris, Man City akan berduel dengan West Ham malam ini di Etihad Stadium pada laga tunda pekan ke-28.
 
Pertandingan Man City vs West Ham bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan TV online pada Kamis, 04 Mei 2023 mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.
 

 
Man City memang selalu berusaha menampilkan laga yang memukau, dan bisa dibuktikan dengan catatan lima laga terakhirnya yang tak tersentuh kekalahan.
 
 
Man City mampu menumbangkan Arsenal dan Fulham pada dua laga terahirnya di Liga Inggris EPL, dengan skor 4-1 dan 2-1.

 
Namun pada malam hari ini nanti, Man City harus berhadapan dengan West Ham di Liga Inggris EPL tanpa kehadiran pemain Ake.
 
Di sisi lain West Ham juga akan berduel dengan Man City tanpa Scamacca dan Zouma karena masih dalam masa penyembuhan usai cedera.
 
Performa West Ham memang dalam kondisi yang kurang bagus, dan harus mengantongi dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Palace pada laga EPL pekan lalu.

 
 
Walaupun begitu, laga yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV ini diprediksi akan berlangsung sengit.
 
Adapun berikut prediksi pemain Man City vs West Ham, lengkap dengan jadwal tayang dan link siaran langsung SCTV via TV online.

 
Prediksi Pemain Man City vs West Ham
 
Man City : 
Ederson; Dias Walker, Akanji, Stones, Rodri, Grealish, Mahrez, De Bruney, Alvarez, Haaland.
 
West Ham :
Fabianski; Aguerd, Cresswell, Coufal, Rice, Ogbonna, Benrahma, Soucek, Bowen, Paqueta, Antonio.
 

 
Jadwal Tayang dan Link Siaran Langsung
 
Laga : Man City vs West Ham Liga Inggris EPL
Tempat : Etihad Stadium
Hari : Kamis, 4 Mei 2023
Pukul : 02.00 WIB dini hari
Siaran Langsung : SCTV
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris antara Man City vs West Ham secara gratis bisa melalui SCTV.

 
Selain itu, duel Man City vs West Ham juga bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link siaran langsung TV online berikut:
 
 
Demikianlah jadwal Man City vs West Ham malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Inggris EPL SCTV tayang pukul berapa.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x