Siaran Langsung Atalanta vs AS Roma Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini

- 24 April 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Atalanta vs AS Roma Liga Italia malam ini 25 April 2023 tayang di TV mana.
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Atalanta vs AS Roma Liga Italia malam ini 25 April 2023 tayang di TV mana. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Atalanta vs AS Roma malam ini Selasa, 25 April 2023 tayang di TV mana lengkap denga link live streaming Liga Italia.

Laga Liga Italia pekan ke-31 akan berlanjut malam ini Selasa, 25 April 2023 dengan pertemuan antara Atalanta vs AS Roma.

Pertandingan keduanya akan digelar di Gewiss Stadium dengan kick off pertandingan pukul 01:45 WIB.

 

Siaran langsung pertandingan Atalanta vs AS Roma malam ini akan tayang di TV Online BEIN Sport via Vidio.com dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Al Wahda Piala Raja Arab Malam Ini, Nonton Cristiano Ronaldo Live TV Mana?

Tentunya pertandingan malam ini bukanlah pertemuan pertama keduanya. Peretemua terakhir kedua berlangsung pada 18 September 2023 dengan hasil akhir kemenangan Atalanta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x