Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Hari Ini Liga Italia Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Jam Tayang

- 13 November 2022, 17:20 WIB
Link live streaming Atalanta vs Inter Milan hari ini Liga Italia 13 November 2022, disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan jam tayang di
Link live streaming Atalanta vs Inter Milan hari ini Liga Italia 13 November 2022, disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan jam tayang di /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Atalanta vs Inter Milan hari ini Liga Italia 13 November 2022, disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan jam tayang di sini.

Atalanta vs Inter Milan hari ini Minggu, 13 November 2022 akan tersaji dalam jadwal Liga Italia pekan ke-15 yang akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri.

Nonton Atalanta vs Inter Milan hari ini Minggu, 13 November 2022 dapat secara live streaming di TV Online Vidio dengan jam tayang mulai pukul 18.23 WIB.

Adapun link live streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia hari ini akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter vs Bologna Serie A 2022: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung Liga Italia di Vidio

Atalanta tengah dalam performa terbaiknya, anak asuh Gian Piero Gasperini kini duduk di tempat keenam papan klasemen dengan raihan 27 poin dari delapan kemenangan, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Sementara itu Inter Milan juga menatap laga ini dengan optimis, tim besutan Simone Inzaghi kini berada di tempat kelima papan klasemen Liga Italia dengan koleksi poin serupa dengan Atalanta.

Inter Milan mengemas 27 poin dari sembilan kemenangan dan lima kekalahan di Liga Italia hingga ke pekan ke-14.

Menilik pertemuan sebelumnya, Inter Milan hanya mampu berbagi poin dengan Atalanta, mereka beramin imbang tanpa gol hingga akhir babak kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x