Link Live Streaming Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia Siaran Langsung TVRI Malam Ini 1 Februari Jam Berapa?

- 31 Januari 2023, 23:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia siaran langsung TVRI malam Ini 1 Februari 2023 jam berapa, susunan pemain, H2H.
Ilustrasi. Link live streaming Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia siaran langsung TVRI malam Ini 1 Februari 2023 jam berapa, susunan pemain, H2H. /Reuters/Alessandro Garofalo/

BERITA DIY - Link live streaming Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia siaran langsung TVRI malam Ini 1 Februari 2023 jam berapa tersedia di sini.

Pertandingan Inter Milan vs Atalanta malam ini, Rabu, 1 Februari 2023 dalam semifinal Coppa Italia tersaji di siaran langsung TVRI.

Nonton Inter Milan vs Atalanta malam ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza digelar pada pukul 03:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan Inter Milan vs Atalanta melalui siaran langsung TVRI atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli di Liga Italia Malam Ini, Siaran Live TV Online 02.45 WIB

Jalannya laga semifinal Coppa Italia 2022/2023 malam ini antara Inter Milan vs Atalanta berpontensi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Menilik dari tabel klasemen sementara, Inter Milan saat ini menghuni runner up dengan perolehan 40 poin.

Berbeda dua poin dengan tuan rumah, Atalanta saat ini menghuni peringkat keempat di bawah Lazio.

Di atas kertas, Inter Milan terlihat lebih unggul dari Atalanta dengan catatan dua kali menang dilima pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x