Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Super Coppa Italia Malam Ini, H2H, dan Siaran Langsung di Sini

- 18 Januari 2023, 23:55 WIB
Link live streaming AC Milan vs Inter di Super Coppa Italia malam ini, Kamis, 19 Januari 2023, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming AC Milan vs Inter di Super Coppa Italia malam ini, Kamis, 19 Januari 2023, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY – Simak link live streaming AC Milan vs Inter di Super Coppa Italia malam ini, Kamis, 19 Januari 2023, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung di sini.

AC Milan akan menghadapi Inter dalam laga Super Coppa Italia pada malam ini, Kamis, 19 Januari pada pukul 02:00 WIB.

Laga AC Milan vs Inter yang akan diselenggarakan di Stadion King Fahd, Arab Saudi tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui TVRI dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan tersaji jauh dari tanah Italia, tepatnya di Stadion King Fahd yang berlokasi di Riyadh.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: BRI Liga 1, Liga Inggris, dan Super Copa Italia AC Milan vs Inter Milan, Ini Link Nonton

AC Milan yang menjadi juara Liga Italia 2021/2022 akan bertemu dengan Inter yang menjadi kampiun Coppa Italia di tahun yang sama.

Menilik dari sejarah kedua tim, pertemuan Derby Milan malam ini akan menandai laga ke-234 AC Milan vs Inter di seluruh ajang.

Menilik dari hasil pertemuan kedua tim sepanjang sejarah, Nerazzuri masih lebih unggul dengan 85 kemenangan sementara AC Milan memenangi 75 di antaranya.

Selain fakta di atas, AC Milan sedikit tidak diunggulkan dalam laga kali ini pasca hasil minor di tiga laga terakhir anak asuh Stefano Pioli.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x