Jadwal Copa Del Rey di RCTI Malam ini, Ada Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia

- 18 Januari 2023, 14:45 WIB
Jadwal Copa Del Rey babak 16 besar tayang di RCTI malam ini 18 Januari 2023, ada Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia.
Jadwal Copa Del Rey babak 16 besar tayang di RCTI malam ini 18 Januari 2023, ada Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Copa Del Rey yang akan disiarkan RCTI malam ini, ada pertandingan Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia.

Dini hari nanti, Kamis, 19 Januari 2023 akan tersaji empat pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey musim 2022/2023.

Dari empat pertandingan Copa Del Rey malam ini, ada dua pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, yaitu Levante vs Atletico Madrid dan Sporting Gijon vs Valencia.

Pertandingan Sporting Gijon vs Valencia akan dimulai terlebih dulu dan kick-off akan berlangsung pada pukul 01:00 WIB.

Baca Juga: Cek Jadwal Copa del Rey 16 Besar 2022-2023 dan Link Live Streaming Gratis RCTI Plus

Setelah itu, RCTI akan lanjut menayangkan pertandingan Levante vs Atletico Madrid yang akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Sebagai informasi, laga Sporting Gijon vs Valencia merupakan pertandingan dua tim berbeda divisi. Saat ini, Sporting Gijon berada di Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol, dan Valencia berada di La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol.

Saat ini, dua tim Sporting Gijon dan Valencia sama-sama terpuruk di liga masing-masing. Gijon menempati peringkat ke-15 di Segunda Division, sedangkan Valencia menempati peringkat ke-12 La Liga Spanyol.

Pertandingan lain, Levante vs Atletico Madrid juga mempertandingkan dua tim yang berbeda divisi. Levante saat ini berada di Segunda Division, dan Atletico berada di La Liga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x