Link Live Streaming Inter vs Atalanta Coppa Italia Hari Ini, Prediksi Pertandingan dan Jam Tayang di TVRI

- 31 Januari 2023, 23:45 WIB
Link live streaming Inter vs Atalanta di Coppa Italia hari ini, Rabu 1 Februari lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di TVRI.
Link live streaming Inter vs Atalanta di Coppa Italia hari ini, Rabu 1 Februari lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di TVRI. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY – Simak link live streaming Inter vs Atalanta di Coppa Italia hari ini, Rabu 1 Februari lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di TVRI.

Inter akan menghadapi Atalanta dalam lanjutan babak 8 besar Coppa Italia hari ini, Rabu 1 Februari 2023 pada pukul 03:00 WIB.

Laga Inter vs Atalanta yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan link live streaming di bawah ini.

Inter Milan akan menghadapi lawan berat dalam usaha mengamankan status juara bertahan dalam laga perempat final Coppa Italia malam ini melawan Atalanta.

Baca Juga: Kapan Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48? Simak Syarat dan Cara Daftar Penerima Insentif Rp4,2 Juta

Pertandingan Inter vs Atalanta diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim juga tengah bersaing di papan atas Serie A Liga Italia musim ini.

Sekadar informasi, Inter saat ini berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 40 poin hasil dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Atalanta mengekor di periingkat keempat berjarak 2 poin setelah mengemas 11 kemenangan, lima hasil immbang, dan empat kekalahan.

Bertarung sebagai tuan rumah, Inter diprediksi akan bermain dengan dukungan penuh suporter yang akan memadati tribun Stadion Giuseppe Meazza.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x