Atalanta vs Inter Milan di Serie A Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 13 November 2022, 12:43 WIB
Informasi Atlanta vs Inter Milan di Serie A malam ini mulai dari prediksi skor, line up, head to head, hingga link live streaming.
Informasi Atlanta vs Inter Milan di Serie A malam ini mulai dari prediksi skor, line up, head to head, hingga link live streaming. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Simak informasi Atlanta vs Inter Milan di Serie A malam ini mulai dari prediksi skor, line up, head to head, hingga link live streaming dalam ulasan berikut.

Atlanta akan menghadapi Inter Milan pada putaran 15 Liga Italia Serie A musim 2022/2023 malam ini, Minggu, 13 November 2022.

Pertandingan Atlanta vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Atlanta vs Inter Milan Serie A malam ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Serie A: Napoli vs Udinese serta Link Nonton Streaming Malam Ini, 12 November 2022

Perlu diketahui, Atlanta dan Inter Milan kini memiliki jumlah poin yang sama, yakni 27 poin.

Akan tetapi Atlanta kalah jumlah gol dari Inter Milan. Menurut klasemen sementara, Atlanta berada di peringkat 6, sedangkan Inter Milan di peringkat 5.

Maka tak mengherankan pertandingan Atlanta vs Inter Milan ini menarik perhatian pecinta sepak bola, karena akan tersaji duel panas.

Secara head to head, Atlanta dan Inter Milan sudah 122 kali bertemu di Serie A. Atlanta meraih 24 kemenangan, sedangkan Inter Milan memborong 64 kemenangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x