Jadwal Tayang Chelsea vs Real Madrid Liga Champions TV SCTV Malam Ini: Siaran Langsung Leg 2 Live Jam Berapa?

- 18 April 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Real Madrid Liga Champions TV SCTV malam ini, siaran langsung perempat final Leg 2 live jam berapa, nonton gratis di sini.
Ilustrasi - Jadwal tayang Chelsea vs Real Madrid Liga Champions TV SCTV malam ini, siaran langsung perempat final Leg 2 live jam berapa, nonton gratis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Inilah jadwal tayang Chelsea vs Real Madrid Liga Champions TV SCTV malam ini, siaran langsung perempat final Leg 2 live jam berapa, nonton gratis di sini.

Chelsea akan menjadi tuan rumah pertandingan perempat final Leg 2 antara Chelsea vs Real Madrid. Duel ini akan digelar besok Rabu, 19 April 2023 jam 02.00 WIB.

Sesuai jadwal, siaran langsung Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions malam ini akan tayang di TV SCTV gratis mulai jam 01.45 WIB. Anda juga dapat nonton live streaming dengan berlangganan di Vidio.

Setelah pertandingan Leg 1 usai, Chelsea vs Real Madrid akan melakukan kontra Leg 2 dengan agregat 0-2. Tim tuan rumah harus bekerja ekstra untuk mengejar ketertinggalannya.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023 SCTV Lengkap dan Jam Tayang Leg 2 serta Link Live Streaming UCL

Pada Leg 1, The Blues kebobolan 2 gol oleh skuot Los Blancos. Benzema berhasil mencetak gol di menit ke-21 dan Asensio menyusul di menit ke-74. Sementara Chelsea tidak membuat gol sama sekali.

Anak asuhan Carlo Ancelotti akan menyambut Los Blancos di Stadion Stamford Bridge dengan Kross di lini tengah. Kroos adalah pemain legenda yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang mumpuni.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x