Link Live Streaming ANTV Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22, Siaran Langsung DI SINI

- 14 April 2023, 19:00 WIB
Link live streaming ANTV Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini, Jumat, 14 April 2023 nonton siaran langsung.
Link live streaming ANTV Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini, Jumat, 14 April 2023 nonton siaran langsung. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming ANTV Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

ANTV akan menayangkan siaran langsung laga sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Lebanon di International Friendly Match U22 pada malam ini, Jumat, 14 April 2023.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini melalui link live streaming ANTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming ANTV yang bisa diakses dari HP atau PC, tanpa harus nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 14 April 2023: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Lebanon U22, Imlie Anupamaa Shaandaar

Laga Timnas Indonesia vs Lebanon International Friendly Match U22 malam ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dan bisa dihadiri oleh penonton.

 

Pecinta bola yang ingin mendukung dan nonton Skuad Garuda secara langsung di SUGBK wajib menunjukkan tiket yang sebelumnya sudah dibeli secara online di laman PSSI.org dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x