Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 13 April 2023, 11:12 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung.
Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia U22 dijadwalkan akan menjalani pertandingan International Friendly Match 2023 melawan Lebanon U22 dalam laga persahabatan menjelang SEA Games Kamboja 2023.

Namun banyak orang yang belum mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 ini kapan dimulai, jam berapa, tayang di TV mana, serta link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Lebanon U22 ini akan digelar dua kali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga: Kapan Timnas Indonesia U22 vs Lebanon di TV Mana Jam Berapa Uji Coba SEA Games 2023

Pertandingan Timnas Indonesia vs Lebanon U22 sebagai salah satu laga uji coba Skuad Garuda sebelum berangkat ke SEA Games Kamboja 2023 yang akan digelar pada Mei 2023 mendatang.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional, serta bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x