Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 April 2023: Jam Tayang Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, dan Kultum

- 13 April 2023, 09:06 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini 13 April 2023, jam tayang Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, dan Kultum. Cek di sini.
Jadwal acara RCTI hari ini 13 April 2023, jam tayang Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, dan Kultum. Cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara RCTI hari ini 13 April 2023, jam tayang Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, dan Kultum tersedia di sini.

Stasiun televisi RCTI hari ini akan menayangkan berbagai acara pilihan. Di mana akan menayangkan sinetron Preman Pensiun S8.

Diketahui Preman Pensiun tayang pertama kali pada 12 Januari 2015. Pada tahun ini Preman Pensiun sudah memasuki season 8.

Walaupun Preman Pensiun sudah tayang lama, tetapi masih banyak penggemar sinetron yang menantikan cerita selanjutnya dari episode terbaru.

Baca Juga: Sekar Mulai Teror Terbuka, Elsa Syok Karna Hal Ini? Sinopsis Cerita Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 12 April 2023

Diketahui Preman Pensiun season 8 hari ini akan memasuki episode 22. Para penggemar dapat menyaksikan episode terbaru di RCTI dan RCTI+.

Sementara itu, setelah penayangan Preman Pensiun, akan dilanjutkan dengan sinetron Ikatan Cinta. Di mana Ikatan Cinta masih sukses membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x