Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon: Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

- 14 April 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal jam tayang dan link live streaming siaran langsung Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon.
Ilustrasi. Berikut jadwal jam tayang dan link live streaming siaran langsung Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon. /Pixabay/@AnnRos

BERITA DIY - Inilah jadwal jam tayang Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon lengkap dengan layanan link live streaming siaran langsung yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U 22 akan menjalani Internasional Friendly Match atau pertandingan persahabatan dengan menghadapi Lebanon hari ini.

Pertandingan persahabatan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 22 nantinya akan menjadi rangkaian dalam persiapan Garuda Muda sebelum menghadapi SEA Games.

 

Nantinya pertandingan antara Timnas Indonesia U 22 berhadapan dengan Lebanon rencananya akan diselenggarakan dalam 2 kali laga atau pada Leg 1 dan dilanjutkan Leg 2.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Manchester United vs Sevilla, Tonton Siaran Langsung UEL di Link Live Streaming Ini

Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon

Untuk Leg 1 pertandingan antara Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon rencananya akan diselenggarakan pada Jumat 14 April 2023 dan memulai kick off pada jam 20.30 WIB.

Laga pada pertemuan pertama berhadapan dengan Lebanon tersebut akan diselenggarakan di Stadio Gelora Bung Karno dan dapat disaksikan oleh para pendukung Garuda Muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x