Link Live Streaming MU vs Sevilla Liga Eropa Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Manchester United di TV Online

- 14 April 2023, 01:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Sevilla Liga Eropa perempat final Leg 1 malam ini, nonton siaran langsung Manchester United di TV online pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Sevilla Liga Eropa perempat final Leg 1 malam ini, nonton siaran langsung Manchester United di TV online pukul 02.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming MU vs Sevilla Liga Eropa perempat final Leg 1 malam ini, nonton siaran langsung Manchester United di TV online pukul 02.00 WIB.

Jumat, 14 April 2023 dini hari akan digelar duel Man Utd vs Sevilla untuk laga perempat final UEFA Europa League Leg 1. Pertandingan ini tidak tayang di TV offline SCTV atau TV nasional lain.

Anda dapat klik link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung MU vs Sevilla di Liga Eropa malam ini via TV online Vidio. Kick off mulai pukul 02.00 WIB.

Sesuai jadwal, Manchester United akan melakoni kontra dengan Sevilla di quarter final Leg 1 setelah pertandingan Feyenoord vs Roma. Pertemuan Leg 2 dengan Sevilla dijadwalkan pada Jumat, 21 April 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Jam Berapa, Apa Live di TV SCTV?

Man Utd menyambut tim tamu di Stadion Old Traford dengan sangat antusias meskipun pertemuan head to head dengan Sevilla sebelumnya, MU belum menang sekali pun.

Marcus Rashford mencetak gol pembuka untuk Manchester United saat melawan Everton, dia akan absen untuk pertandingan ini, setelah diganti karena masalah pangkal paha.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x