Jadwal Jam Tayang Man United vs Sevilla Liga Eropa 2023 di Link Live Streaming TV Mana?

- 13 April 2023, 07:12 WIB
Cek jadwal jam tayang Man United vs Sevilla Liga Eropa 2023 di link live streaming TV mana, jam berapa di TV lokal Indonesia.
Cek jadwal jam tayang Man United vs Sevilla Liga Eropa 2023 di link live streaming TV mana, jam berapa di TV lokal Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut info jadwal 8 besar Liga Europa UEL UEFA Europa League 2023 live streaming Manchester United vs Sevilla Liga Eropa 2023.

Simak jadwal jam tayang Man United vs Sevilla Liga Eropa 2023 di link live streaming TV mana, jam berapa di TV lokal Indonesia.

Babak 8 besar leg 1 Liga Eropa 2023 Manchester United vs Sevilla akan dihelat di Stadion Old Trafford dengan performa The Red Devils yang sedang impresif.

 

Manchester United bermodal 2 kemenangan di Liga Inggris jelang menjamu Sevilla di babak perempat final Liga Eropa 2023 malam ini.

Baca Juga: Kapan Timnas Indonesia U22 vs Lebanon di TV Mana Jam Berapa Uji Coba SEA Games 2023

Sementara, Sevilla datang ke kandang Man United dengan laju performa yang kurang stabil. Pelatih Jorge Sampaoli alami kalah, menang dan imbang dalam tiga laga terakhir di Liga Spanyol 2023.

Dengan begitu, terbuka kesempatan yang besar bagi pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk menampilkan formasi terbaik dan menambahkan rekor kemenangan dalam 3 pertandingan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x