Jadwal Tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Jam Berapa, Apa Live di TV SCTV?

- 13 April 2023, 09:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa UEFA perempat final Leg 1 malam ini, siaran langsung di TV mana jam berapa, apakah live di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa UEFA perempat final Leg 1 malam ini, siaran langsung di TV mana jam berapa, apakah live di SCTV. /Tangkap layar sevillafc.es

BERITA DIY - Inilah jadwal tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa UEFA perempat final Leg 1 malam ini, dan informasi siaran langsung di TV mana jam berapa, apakah live di SCTV.

Kejuaraan sepak bola UEFA Europa League sudah sampai di babak perempat final Leg 1. Dini hari nanti akan ada duel Manchester United vs Sevilla di Stadion Old Trafford, maskas The Red Devils.

Sesuai jadwal Liga Eropa, malam ini Man Utd vs Sevilla akan kick off jam 02.00 WIB. Anda dapat nonton siaran langsung di TV online Vidio, sebab tidak ada jadwal live di TV SCTV atau TV nasional lainnya.

Anda perlu berlangganan di Vidio untuk menyaksikan pertandingan ini secara streaming. Pertandingan MU vs Sevilla akan mulai tayang live jam 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Man United vs Sevilla Liga Eropa 2023 di Link Live Streaming TV Mana?

Setelah Leg 1 yang digelar pada Jumat, 14 April 2023, The Red Devils dan Sevilla akan melakoni kontra quarter final Leg 2 pada Jumat, 21 April 2023 jam 02.00 WIB.

Dalam catatan 3 pertandingan head to head sebelumnya, Sevilla lebih unggul dibanding MU. Sevilla sudah pernah menang 2 kali, dan ada 1 pertandingan imbang. Sementara Man Utd belum pernah menang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x