Jadwal Acara ANTV Hari Ini 14 April 2023: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Lebanon U22, Imlie Anupamaa Shaandaar

- 14 April 2023, 05:42 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 14 April 2023: jam tayang siaran langsung Timnas Indonesia vs Lebaon U22, Imlie, Anupamaa, dan Shaandaar.
Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 14 April 2023: jam tayang siaran langsung Timnas Indonesia vs Lebaon U22, Imlie, Anupamaa, dan Shaandaar. /Dok. PSSI/

BERITA DIY - Jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 14 April 2023 beserta jam tayang Timnas Indonesia vs Lebaon U22, Imlie, Anupamaa, dan Shaandaar tersedia di sini.

Hari ini merupakan hari spesial bagi ANTV. Stasiun televisi milik Viva Group ini akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Lebanon U22.

Selain laga Timnas Indonesia vs Lebanon U22, ANTV juga akan menayangkan sejumlah program lain yang sudah tersedia dalam jadwal acara hari ini.

Beberapa program yang akan ditayangkan oleh ANTV pada hari ini di antaranya adalah sinetron Shiva, Shaandaar, Anupama, hingga Imlie.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon U22 ANTV Hari Ini 14 April 2023 Tayang Jam Berapa dan Link Live Streaming

Selain itu, ada juga program spesial Cinta Ramadan dan sinema horor Asia, Snaker yang siap menemani pemirsa menyambut akhir pekan pada hari ini.

Sesuai jadwal, ANTV akan menayangkan  sinetron Imlie pada dua jam tayang yang berbeda, yakni sore hari dan malam hari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x