NONTON DI SINI! Link Live Streaming Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions Tayang di SCTV

- 12 April 2023, 00:00 WIB
Link live streaming TV online Manchester City vs Bayern Munchen malam ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV.
Link live streaming TV online Manchester City vs Bayern Munchen malam ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV. /Tangkap layar Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Manchester City vs Bayern Munchen malam ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung Liga Champions di SCTV.

Link live streaming Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions malam ini akan tersedia di akhir artikel.

Siaran langsung Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions tayang di siaran langsung SCTV dan live streaming ada di TV online.

Jam tayang Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions malam ini akan tayang di SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini, Cek Jam Tayang Siaran Langsung Live TV SCTV

Manchester City vs Bayern Munchen akan tersaji dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Saat ini Manchester City masih tanggung dengaan catatan enam kali kemenangan keberuntun di semua ajang, adapun di Liga Inggris The Citizen masih berada di tempat kedua klasemen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah