Jadwal Manchester City vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini, Cek Jam Tayang Siaran Langsung Live TV SCTV

- 11 April 2023, 15:30 WIB
Jadwal Liga Champions Manchester City vs Bayern Munchen, jam tayang UCL di SCTV, dan link live streaming siaran langsung gratis.
Jadwal Liga Champions Manchester City vs Bayern Munchen, jam tayang UCL di SCTV, dan link live streaming siaran langsung gratis. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Liga Champions Manchester City vs Bayern Munchen, jam tayang UCL di SCTV, dan link live streaming siaran langsung gratis.

Berikut jadwal Manchester City vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini 02.00 WIB, simak jam tayang siaran langsung live di TV SCTV.

Bek Manchester City Ruben Dias mengatakan dirinya maupun tim akan memberikan segalanya untuk memenangkan treble winners atau meraih tiga trofi di musim ini.

Manchester Biru, musim ini, masih dalam trek bagus untuk memenangkan tiga gelar yakni Liga Inggris, FA Cup (semi final), dan Liga Champions (perempat final).

Baca Juga: Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions 2023 Cek Kesini, Simak Jadwal Bagan UCL 23 Real Madrid hingga Man City

Saat melakukan konferensi pers jelang laga melawan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions, Dias mengatakan timnya siap menghadapi juara Bundesliga 10 kali berturut-turut dan peraih dua trofi Liga Champions dalam satu dekade terakhir tersebut.

“Saya pikir ambisi akan menjadi kuncinya, karena ini pasti akan menjadi pertandingan yang seimbang antara dua tim yang sangat bagus. Detailnya akan membuat perbedaan,” kata Dias.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x