LINK Live Streaming INDOSIAR Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung 20:30 WIB

- 10 April 2023, 19:10 WIB
Link live streaming Indosiar Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini siaran langsung 20:30 WIB, head to head dan susunan pemain.
Link live streaming Indosiar Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini siaran langsung 20:30 WIB, head to head dan susunan pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini siaran langsung pukul 20:30 WIB, simak head to head dan susunan pemain di sini.

Nonton siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persija Jakarta malam ini, Senin, 10 April 2023.

Pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arema Stadium ini dijadwalkan kick off pada pukul 20:30 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta di TV Indosiar atau link live streaming yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 10 April 2023: Jam Tayang Magic 5 Episode 22 dan BRI Liga 1 Dewa United vs Persija

Persija Jakarta kini memiliki kesempatan besar untuk menggeser Persib Bandung dari posisi runner up BRI Liga 1 musim ini.

Pada tabel klasemen sementara BRI Liga 1 hari ini, Macan Kemayoran saat ini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin yang mana hanya selisi dua angka dari Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x