Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar Gratis dan TV Online

- 9 April 2023, 19:54 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Persita vs Persib gratis Indosiar dan Vidio.com, dan jadwal jam tayang Persita Tangerang vs Persib Bandung.
Ilustrasi. Link live streaming Persita vs Persib gratis Indosiar dan Vidio.com, dan jadwal jam tayang Persita Tangerang vs Persib Bandung. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Persita vs Persib gratis Indosiar dan Vidio.com, dan jadwal jam tayang Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung hari ini Minggu 9 April 2023 pada BRI Liga 1 di Indosiar gratis dan TV online Vidio.com.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya siap memberikan penampilan terbaik ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam.

Dikutip dari rilis yang diterima, Milla menjelaskan Persib Bandung berambisi untuk mengamankan posisi kedua Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indosiar Persis vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Ambisi ini bisa terwujud asalkan Rachmat Irianto dan kolega dapat menyapu bersih dua laga tersisa mereka musim ini, termasuk ketika menghadapi Persita Tangerang.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus. Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen," ujar Milla.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x