Link Live Streaming Persita vs Persib Liga 1 Hari Ini 9 April 2023 Jam Tayang Lengkap H2H DI SINI

- 9 April 2023, 14:21 WIB
Ilustrasi. Link live streaming BRI Liga 1 Persita vs Persib hari ini 9 April 2023 tayang di TV Indosiar lengkap dengan H2H dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi. Link live streaming BRI Liga 1 Persita vs Persib hari ini 9 April 2023 tayang di TV Indosiar lengkap dengan H2H dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming BRI Liga 1 hari ini Minggu, 9 April 2023 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung lengkap dengan H2H jam tayang di sini.

Putaran ke-33 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persita vs Persib yang akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena pada jam tayang pukul 20.30 WIB. Selain laga tersebut, ada satu laga lain yang akan tanding nanti malam, yakni Borneo FC vs Rans Nusantara.

Luis Duran akan mendapat tantangan yang besar kala menjamu Persib Bandung, karena performa anak asuhnya belum stabil menjelang putaran terakhir BRI Liga 1. Laga tersebut disiarkan di TV Indosiar dan TV Online dengan link live streaming.

Di pertandingan sebelumnya, Pendekar Cisadane mengalami kekalahan saat melawan Arema FC di markasnya sendiri.  Itu modal yang kurang bagus untuk melawan Persib, apalagi H2H antara keduanya Persib menang telak dalam 4 kali pertemuan.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal, Siaran Langsung La Liga Spanyol Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Dari sisi Persib, anak asuh Luis Milla tersebut berhasil menempati posisi kedua klasemen BRI Liga 1. Artinya secara penampilan, Persib lebih sukses saat melakoni pertandingan meskipun pada laga sebelumnya kalah dari rivalnya Persija Jakarta.

Oleh karena itu, laga nanti malam antara Persita vs Persib akan menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk disaksikan dengan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x