Link Live Streaming Persis vs Persebaya Liga 1, 8 April 2023: Prediksi Line Up, H2H, Link Nonton Ada DI SINI

- 8 April 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Persis vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini 8 April 2023 lengkap prediksi line up, H2H, dan link nonton siaran langsung
Ilustrasi. Uraian link live streaming Persis vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini 8 April 2023 lengkap prediksi line up, H2H, dan link nonton siaran langsung /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY- Simak link live streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 8 April 2023 lengkap dengan prediksi line up, H2H, dan link nonton siaran langsung lewat TV online di sini.

Sudah masuk pekan ke-33 BRI Liga 1 2022-2023, kali ini Persis Solo akan beradu kekuatan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu, 8 April 2023 jam tayang kick off 20.30 WIB.

Persis Solo dan Persebaya Surabaya keduanya mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir. Laskar Sambernyawa kalah dari Persib dengan skor 1-3 dan Green Force menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Persija.

Kedua tim baik Persis dan Persebaya mempunyai jadwal mepet untuk mempersiapkan pertandingan BRI Liga 1 hari ini. Misalnya Persebaya hanya memiliki waktu 2 hari untuk masa pemulihan setelah laga terakhirnya.

Baca Juga: Siaran Langsung MU vs Everton di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 8 April 2023 di Mana? Ini Link Live Streaming

Pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso, akan menurunkan line up terbaiknya dengan memasang dua pemain asing, yaitu Ze Valente dan Sho Yamamoto. Duel panas tersebut dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang sudah tersedia berikut ini. 

Meskipun demikian anak asuh Leonardo Madina juga akan memberikan perlawanan yang sengit pada kompetisi BRI Liga 1 malam nanti ketika bertemu Persebaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x