LINK Nonton Playoff MPL ID S11 Final Upper Bracket Hari Ini 7 April 2023, Ada RRQ vs Evos dan AE vs ONIC

- 7 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Player playoff MPL ID S11, link live streaming playoff MPL ID S11 final lower dan upper bracket hari ini, 7 April 2023, nonton siaran langsung AE vs ONIC.
Ilustrasi - Player playoff MPL ID S11, link live streaming playoff MPL ID S11 final lower dan upper bracket hari ini, 7 April 2023, nonton siaran langsung AE vs ONIC. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming playoff MPL ID S11 lower bracket dan final upper bracket hari ini, 7 April 2023, nonton siaran langsung AE vs ONIC.
 
Babak playoff dimulai dari jadwal lower bracket dan upper bracket MPL ID S11, akan berlangsung hari ini Jumat, 7 April 2023 mulai pukul 13.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui link live streaming cek di sini.
 
Babak lower bracket MPL ID S11 hari ini, akan ada pertandingan sengit RRQ vs EVOS dan pada final upper bracket akan ada AE vs ONIC. Laga keduanya bisa ditonton melalui HP dengan mengakses link nonton pada akhir artikel ini.

RRQ akan berduel dengan EVOS pada pukul 13.00 WIB, dan laga tersebut akan menjadi pertandingan pembuka di playoff lower bracket MPL ID S11 hari ini.

 
Sebagai informasi, RRQ harus tumbang ketika berhadapan dengan AE pada laga sengitnya 6 April 2023 kemarin, keduanya mengakhiri duel dengan skor 1 - 3.

Sedangkan EVOS yang merupakan lawan RRQ hari ini, harus kalah telak 0 - 3 dari ONIC sang penguasa langit lanjutan Playoff MPL ID S11. 
 
Hal itu membuat RRQ dan EVOS harus berduel di lower bracket MPL ID S11, karena keduanya menjadi tim yang harus tumbang pada laga sebelumnya.
 
Sementara untuk pemenang dari babak playoff uper bracket kemarin, juga berduel pada final upper bracket MPL ID S11 hari ini yang dimulai pukul 18.30 WIB.

 
AE akan berjumpa dengan ONIC yang merupakan pemegang tahta klasemen regular season MPL ID S11. Duel kedua sekaligus penutup ini akan sedikit berat bagi AE.
 
ONIC selalu bermain konsisten dan hampir tak tersentuh kekalahan, hal tersebut yang membuat AE sedikit was-was mengahadapi lawannya kali ini.

Laga MPL ID S11 pada babak playoff lower bracket dan upper bracket hari ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ngotot.
 
Karena semua tim MPL ID S11 hari ini akan memperebutkan tiket menuju grand final yang akan digelar pada Minggu, 9 April 2023 mendatang.
 

Jadwal Playoff MPL ID S11
 
Jumat, 7 April 2023
 
Lower Bracket 
 
Pukul 13.00 WIB : RRQ vs EVOS
 
Final Upper Bracket
 
Pukul 18.30 WIB : AE vs ONIC

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga RRQ vs EVOS dan AE vs ONIC, pada lower bracket dan final upper bracket MPL ID S11 hari ini, bisa dengan mengakses link nonton berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming playoff MPL ID S11, lower bracket dan final upper bracket hari ini, 7 April 2023, nonton siaran langsung AE vs ONIC dan RRQ vs EVOS.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x