Jadwal Jam Tayang Playoff MPL S11 Hari Ini 6 April 2023: RRQ vs AE, ONIC vs EVOS Live TVRI Gratis Jam Berapa?

- 6 April 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang playoff MPL S11 hari ini 6 April 2023, ada RRQ vs AR dan ONIC vs EVOS.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang playoff MPL S11 hari ini 6 April 2023, ada RRQ vs AR dan ONIC vs EVOS. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang playoff MPL S11 hari ini 6 April 2023, ada RRQ vs AR dan ONIC vs EVOS live TVRI gratis jam berapa? Cek di sini.

Jadwal babak playoff MPL S11 hari ini, akan mempermainkan tim-tim besar diantaranya RRQ vs AE dan ONIC vs EVOS dan dapat Anda tonton melalui live streaming YouTube Resmi MPL Indonesia.

Sesuai jadwal, jam tayang playoff MPL S11 akan mulai bergulir hari ini kamis, 6 April 2023 pukul 12.30 WIB dengan mempertemukan RRQ vs AE dan dilanjutkan pukul 18.30 WIB antara ONIC vs EVOS.

Kedua pertandingan Mobile Legend Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) babak playoff hari kedua akan disiarkan melalui siaran langsung TV digital TVRI Sport.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Playoff MPL ID S11 Hari Ini 6 April 2023 Ada RRQ vs AE dan ONIC vs EVOS

Masyarakat khususnya para suporter tim yang akan bermain hari ini, dapat mengakses link live streaming babak playoff MPL ID S11 di akhir artikel.

Playoff hari ini akan dimulai dengan pertandingan RRQ melawan Alter Ego. AE sepertinya akan menjadi lawan yang berat bagi RRQ. Lantaran dalam laga terakhir, AE mampu menumbangkan BTR dengan yang digadang-gadang menjadi calon juara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x