5 Link Live Streaming MPL ID S11 Hari Ini dan Jadwal Tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports

- 7 April 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi. Uraian 5 link live streaming MPL ID S11 hari ini 7 April 2023 lengkap jadwal tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.
Ilustrasi. Uraian 5 link live streaming MPL ID S11 hari ini 7 April 2023 lengkap jadwal tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports. /Instagram.com/@mpl.id.official

 

BERITA DIY- Berikut 5 link live streaming MPL ID S11 hari ini 7 April 2023 lengkap jadwal tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Hari ini turnamen MPL ID S11 akan ada dua laga yang bisa Anda saksikan dan semuanya disiarkan secara live di berbagai kanal seperti YouTube maupun TV.

Telah disediakan sebanyak lima link live streaming untuk menyaksikan para bintang yang masih bertahan dalam MPL ID S11 2023 ini mereka adalah tim dari RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Empat tim tersebut berdasarkan jadwal akan bermain di waktu yang berbeda, tentu menjadi kabar baik bagi Anda penggemar Mobile Legend berkesempatan menyaksikan dua laga MPL ID S11 langsung hari ini.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S11 Hari Ini 7 April: El Clasico RRQ vs EVOS Jam Berapa? Ini Link Live Streaming TVRI

Pertandingan RRQ vs EVOS Legends dijadwal mulai pukul 13.00 dengan tajuk El Clasico dan sekaligus akan menjadi laga penentu, pertandingan bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x