Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico Semifinal Leg 2 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa?

- 5 April 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico semifinal Copa del Rey Leg 2 malam ini, siaran langsung live di iNews TV mulai jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico semifinal Copa del Rey Leg 2 malam ini, siaran langsung live di iNews TV mulai jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid El Clasico semifinal Copa del Rey Leg 2 malam ini, siaran langsung live di iNews TV mulai jam berapa.

Dini hari nanti Kamis, 6 April 2023 akan ada pertandingan Barca vs Los Blancos untuk menentukan siapa yang akan masuk ke babak final Copa del Rey 2022/2023.

Duel Barcelona vs Real Madrid El Clasico di semifinal akan tayang di TV online dan offline iNews TV. Anda dapat nonton siaran langsung jam 01.45 WIB, tersedia link live streaming di akhir artikel.

Osuna telah masuk ke final usai mengalahkan Bilbao di semifinal Leg 2 pada Rabu, 5 April 2023. Kali ini Barca dan Los Blancos harus bertanding untuk memperebutkan tiket final.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Man Utd vs Brentford Liga Inggris 6 April 2023: Jam Tayang Link Live Streaming Ada DISINI

Sesuai jadwal pertandingan malam ini jam 02.00 WIB akan digelar di Stadion Camp Nou, kandang Barca. Lalu jadwal final Cap del Rey akan digelar pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Pada Leg 1, Barcelona unggul atas Real Madrid. Pertandingan pada Jumat, 3 Maret 2023, Barca vs Los Blancos berakhir dengan agregat 1-0. Untuk mengejar ketertinggalan, Madrid harus bekerja ekstra.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x