Jam Tayang Chelsea vs Liverpool Malam Ini Apakah Live di SCTV? Link Nonton Streaming di TV Online Ini

- 4 April 2023, 13:10 WIB
Jam tayang Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023. Nonton Liga Inggris di link live streaming TV online ini.
Jam tayang Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023. Nonton Liga Inggris di link live streaming TV online ini. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan jam tayang Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023. Nonton Liga Inggris di link live streaming TV online ini.

Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan laga tunda pekan kedelapan yang akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool yang akan bertanding di Stamford Bridge.

Nonton Chelse vs Liverpool Liga Inggris malam ini tidak tayang di SCTV, Anda bisa saksikan melalui layanan streaming TV online.

Jam tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini akan disiarkan siaran langsung di TV online mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di TV Mana, Jam Berapa?

Adapun link live streaming Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini, Rabu, 5 April 2023 akan tersedia di akhir artikel ini.

Pada laga sebelumnya di Liga Inggris Chelsea harus kalah oleh Aston Villa dengan skor 0-2, hasil buruk tersebut membuat sang pelatih Graham Potter dipecat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x