Jadwal Tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Link Live Streaming

- 4 April 2023, 09:46 WIB
Jadwal tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini, prediksi skor, line up, kabar pemain, head to head dan link live streaming TV online.
Jadwal tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini, prediksi skor, line up, kabar pemain, head to head dan link live streaming TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini, prediksi skor, line up, kabar pemain, head to head dan link live streaming TV online.

Dini hari nanti akan digelar duel Chelsea vs Liverpool untuk pertandingan ke-8 English Premier League (EPL) 2022/2023. Duel keduanya tidak tayang di TV offline dan dapat ditonton via TV online.

Pertandingan Liga Inggris malam ini untuk Chelsea vs Liverpool telah diatur dengan jadwal kick off pukul 02.00 WIB. Baca juga informasi prediksi skor, line up, kabar pemain, head to head dan link live streaming pada artikel ini.

The Blues akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan EPL Rabu, 5 April 2023. The Reds akan mengunjungi Stadion Stamford Bridge untuk melakoni kontra dengan Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang, Siaran Langsung TV Apa dan Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs Liverpool di Premier League malam ini via TV online Vidio. Jadwal tayang sama dengan jadwal kick off, pukul 02.00 WIB.

Saat ini posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris lebih unggul dari pada Chelsea. The Reds di urutan kedelapan dengan 42 poin dan The Blues di urutan kesebelas dengan 38 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x