Jadwal Bola Malam Ini: Ada MU vs Brentford dan El Classico Barcelona vs Real Madrid, Tayang di Mana?

- 5 April 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi. Info jadwal bola malam ini dan jam tayang MU vs Brentford dan El Classico Barcelona vs Real Madrid.
Ilustrasi. Info jadwal bola malam ini dan jam tayang MU vs Brentford dan El Classico Barcelona vs Real Madrid. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Informasi mengenai jadwal bola malam ini jam tayang di mana laga Manchester United atau MU vs Brentford dan El Classico antara Barcelona vs Real Madrid.

Terdapat 2 pertandingan penting yang akan hadir dalam jadwal bola malam ini. Masing-masing adalah laga MU vs Brentford dan juga Barcelona vs Real Madrid nantinya.

Untuk laga MU vs Brentford merupakan pertandingan dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris yang telah dimulai sebelumnya pada tengah pekan ini.

 

Sementara itu, partai bertajuk El Classico antara Barcelona vs Real Madrid menjadi laga dalam Leg 1 Copa del Rey yang akan hadir malam ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris: Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Pada pertandingan MU vs Brentford akan tayang mulai jam 02.00 WIB dini hari nanti dan tayang melalui layanan siaran langsung dari Vidio.

Sedangkan untuk pertandingan Barcelona vs Real Madrid tayang dalam siaran langsung di RCTI Plus mulai pada jam 02.00 WIB dini hari mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x