LINK Live Streaming Manchester City vs Leipzig Malam Ini, Nonton Liga Champions Gratis Tayang di SCTV

- 15 Maret 2023, 02:00 WIB
Link live streaming Manchester City vs Leipzig malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions siaran langsung gratis di SCTV.
Link live streaming Manchester City vs Leipzig malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions siaran langsung gratis di SCTV. /Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Leipzig malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions siaran langsung gratis di SCTV.

Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan laga antara Manchester City vs Leipzig dalam leg kedua babak 16 besar akan dimainkan di Etihad Stadium.

Pertandingan Manchester City vs Leipzig Liga Champions malam ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 03.00 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya pertandingan Liga Champions babak 16 besar malam ini melalui link live streaming Manchester City vs Leipzig yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions Malam Ini di SCTV, dan Link Live Streaming

Pada leg pertama babakk 16 besar Liga Champions Manchester City gagal memetik kemenangan di markas RB Leipzig, tim besutan Josep Guardiola tersebut bermain imbang 1-1.

Selanjutnya Manchester City sukses meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang, teranyar di Liga Inggris Haaland dan kolega sukses menang tipis 1-0 atas Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x