Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions Malam Ini di SCTV, dan Link Live Streaming

- 14 Maret 2023, 13:30 WIB
Prediksi skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 15 Maret 2023 disiarkan SCTV, dan link live streaming Vidio.
Prediksi skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 15 Maret 2023 disiarkan SCTV, dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@Wendi1704

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 15 Maret 2023. Cek jadwal siaran langsung SCTV, dan link live streaming Vidio.

Leg 2 babak 16 besar Liga Champions malam ini akan menyajikan laga seru Manchester City vs RB Leipzig yang akan berlangsung di Etihad Stadium, markas The Cityzens.

Pertandingan Manchester City vs RB Leipzig malam ini akan kick-off pada Rabu dini hari, 15 Maret 2023 pukul 03:00 dan akan disiarkan SCTV.

Selain disiarkan SCTV, laga Man City vs RB Leipzig malam ini bisa juga disaksikan di Vidio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Leipzig Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung Live Streaming Bola TV Online

Sebagai informasi, laga leg pertama kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1, gol Manchester City dicetak Riyad Mahrez, sedangkan gol RB Leipzig dicetak Josko Gvardiol.

Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions Malam Ini

Manchester City yang mampu menahan imbang tuan rumah RB Leipzig di leg pertama lebih diunggulkan karena The Cityzens memiliki rekor apik saat bermain di kandang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x