Jadwal Liga Champions 9 Maret 2023 Bayern vs PSG dan Tottenham vs AC Milan: Line Up H2H Live Streaming TV SCTV

- 8 Maret 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi. Urain Jadwal pertandingan Liga Champions 9 Maret 2023 Bayern vs PSG Tottenham vs AC Milan Prediksi jam tayang, TV mana, dan link live streaming klik di sini   
Ilustrasi. Urain Jadwal pertandingan Liga Champions 9 Maret 2023 Bayern vs PSG Tottenham vs AC Milan Prediksi jam tayang, TV mana, dan link live streaming klik di sini   /PIXABAY/@tama66

BERITA DIY- Di sini tersedia jadwal pertandingan leg 2 Liga Champions 9 Maret 2023 antara Bayern vs PSG dan Tottenham vs AC Milan lengkap prediksi line-up, H2H dan live streaming di TV SCTV.

Pertandingan UEFA masih berlanjut hingga hari ini dan sudah memasuki babak 16 besar. Simak tim mana saja yang akan tanding dalam waktu dekat, ketahui informasi terkait jadwal pertandingan, jam tayang dan TV mana saja yang akan menyiarkannya secara langsung.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Liga Champions untuk hari Kamis 9 Maret besok ada dua laga yang akan dilangsungkan dan diikuti oleh empat klub di tayangkan siaran langsung TV SCTV.

Laga pertama yaitu Bayern vs PSG kemudian ada juga Tottenham vs AC Milan. Menariknya empat tim kesebelasan ini akan main di jam yang sama yaitu pukul 03.00 WIB akses link nonton live streaming di bawah untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik 8 Maret 2023 TV Indosiar Pukul 15.00 WIB Link Nonton DI SINI

Karena jadwal peratndingannya sama maka lokaisnya akan berbeda yaitu Bayern vs PSG akan dilangsungkan di Allianz Arena sedangkan Tottenham vs AC Milan akan berjumpa di Hotspur Stadion.

Tersedia link live streaming siaran langsung TV SCTV dan TV online untuk menyaksikan dua pertandingan tersebut. Dibawah ini juga sudah dilengkapi dengan info terkait prediksi line-up dan H2H masing-masing klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x