2 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik 8 Maret 2023 TV Indosiar Pukul 15.00 WIB Link Nonton DI SINI

- 8 Maret 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Urain 2 link live streaming Persib Bandung vs Persik Liga 1 hari ini 8 Maret 2023 TV Indosiar pukul 15.00 WIB link nonton H2H, line up dna klsemen.
Ilustrasi. Urain 2 link live streaming Persib Bandung vs Persik Liga 1 hari ini 8 Maret 2023 TV Indosiar pukul 15.00 WIB link nonton H2H, line up dna klsemen. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY- Simak uraian dua link live streaming Persib Bandung vs Persik Liga 1 hari ini 8 Maret 2023 TV Indosiar pukul 15.00 WIB link nonton di sini.

Maung Bandung akan bertemu Macan Putih hari ini dan bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk mencetak gol dan kemenangan dalam perjumpaan hari ini, liha prediksi line up yang akan dipakai dalam pertandingan hari ini.

Tersedia juga dua link nonton siaran langsung TV Indosiar dan TV online lengkap dengan informasi klasemen BRI Liga 1 dan link live streaming dapat diakses dengan mudah di bawah ini.

Tuan rumah Persib bertekad menang dari Persik untuk mengimbangi poin PSM Makassar yang saat ini menempati puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Cek Link Live Streaming di Sini

Klub Macan Putih saat ini sedang dalam tren positif karena tiga laga terakhirnya berhasil mencetak 10 gol. Saat melawan Barito Putera mereka berhasil membobol sebanyak dua gol ketika berhadapan dengan Arema.

Untuk tiga gol lainnya di dapat Persik ketika berhadapan dengan RANS Nusantara dengan hasil akhir skor yang mereka raih yaitu 5-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x