Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini Tayang 15.00 WIB Nonton Full Match Liga 1 Di Sini

- 8 Maret 2023, 13:25 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 tayang pukul 15.00 WIB. Nonton full match Liga 1 di Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 tayang pukul 15.00 WIB. Nonton full match Liga 1 di Indosiar dan Vidio. /Foto prfmnews.id

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini tayang pukul 15.00 WIB. Nonton full match Liga 1 di Indosiar dan Vidio.

Ketahui jadwal dan link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di pertandingan Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 di sini.

Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan pekan 29 Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat hari ini.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan bergulir pada pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 8 Maret 2023: Cek Jam Tayang Persib dan Persija Siaran Langsung di TV Indosiar

Adapun pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 hari ini disiarkan langsung di TV Indosiar dan tayang live streaming di Vidio.

Kamu bisa menonton full match Persib Bandung vs Persik Kediri di pertandingan Liga 1 hari ini menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x